Thursday 24 December 2015

Captain America the winter soldier 2014 Sub Indonesia



Film ini menceritakan kisah setelah peristiwa bencana di New York dengan The Avenggers, 'Marvel Captain America: The Winter Soldier' menemukan Stave Rogers Alias Captain America, hidup tenang di Washington DC. Sesaat untuk mencoba menyesuaikan diri dengan dunia moderen. Tetapi ketika rekan S.H.I.E.L.D diserang, Steve menjadi terlibat dalam web intrik yang mengancam untuk menempatkan dunia yang beresiko.

Berhubung dengan Black Window, Captain America berjuang untuk mengekspos konspirasi yang semakin kuat saat melawan pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya di setiap kesempatan.

Ketika lingkup penuh plot jahat terungkap, Captain Amerika dan Black Window meminta bantuan sekutu baru, Falcon. Tetapi mereka segera menemukan diri mereka melawan prajurit musuh musim dingin yang tidak terduga dan tangguh. 

di filem ini juga kalian akan melihat aksi director Fury beraksi, banyak hal-hal yang menarik yang di sajikan di filem ini, untuk gimana serunya ane coba mensajikan salah satu koleksi filem ane disini , semoga bisa terhibur buat agan-agan dan sista yang ingin menontonnya. selamat menikmati.

Buat yang mau nonton stremingnya

buntuk yang butuh sub indo bisa sedot disini 


No comments:

Post a Comment